Font Sugar Cane

Wajib Baca:

Ferdian Alfianto

Ferdian Alfianto

Ferdian Alfianto adalah seorang penggila dunia Internet, Mac Lover; suka menggunakan Wordpress, bereksperimen dengan Linux (terutama Debian dan Ubuntu), mengutak-atik pfSense router, senang bereksperimen dengan LEMP (Linux, Nginx, MariaDB, PHP) dan Redis. Anda bisa kontak saya disini.

Sugar Cane by Uniontype adalah skrip multibahasa yang segar dan ringan, terinspirasi oleh font monoline vintage. Ini memberikan dukungan tipografi tingkat lanjut dengan alternatif kontekstual, pengikat dan swash. Dengan begitu, anda akan memiliki akses otomatis ke puluhan glyph tambahan di setiap font. Jenis huruf ini baik untuk menu, tanda, kemasan, poster, tulisan, dan logo.

Bagikan di
Facebook
Bagikan di
Twitter
Bagikan di
WhatsApp
Bagikan di
Telegram
Bagikan di
Email

Artikel Terbaru:

Logo MongoDB
Linux

Mudah Instal MongoDB di Ubuntu 20.04

Tutorial ini menjelaskan cara menginstal dan mengkonfigurasi MongoDB Community Edition di Ubuntu 20.04. MongoDB adalah database dokumen open-source dan gratis. Milik keluarga database yang disebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses .

Artikel Terkait:

Handscript

Handscript, font tulisan tangan dengan tekstur indah pada semua karakternya.

Ferghaus Sans

Ferghaus, font sans serif modern. Huruf all-caps ini dibuat dengan perhatian tinggi pada detail, memberikan perasaan bersih dan tajam menggunakannya pada sebuah desain. Dikemas dengan

Goldpicker Line

Goldpicker Line adalah jenis huruf bergaya retro vintage dengan tampilan dan nuansa baru yang segar. Ini mengacu pada jenis balok kayu Amerika pada abad sebelumnya.